Gadai Sertifikat Rumah di BPR Dana Berkah Lestari

Butuh duit? Gadai sertifikat Rumah di BPR saja. Dengan mengajukan pinjaman bpr jaminan sertifikat rumah, kalian akan mendapatkan dana untuk memenuhi kebutuhan kalian. Dana pinjaman yang cair nanti bisa digunakan untuk berbagai hal seperti renovasi rumah, pendidikan, modal usaha sampai keperluan konsumtif. Kalau tidak punya atau eman buat menggadaikan sertifikat rumah, kalian bisa gadaikan barang lain seperti emas dan bpkb motor atau mobil. Proses pemminjaman hampir sama dengan bank, namun karena BPR berbasis daerah. Jadi kemungkinan setiap BPR syarat dan ketentuannya berbeda beda. Penulis akan memberikan salah satu contoh syarat dan tabel angsuran pinjaman bpr jaminan sertifikat rumah di cabang Nusamba, Sukaraja.

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) adalah lembaga keuangan bank yang hanya menerima simpanan hanya dalam bentuk deposito berjangka, tabungan, atau bentuk lainnya yang disamakan dan menyalurkan dana sebagai usaha BPR.  Selain produknya yang terbatas, BPR juga terbatas pada lingkup daerah seperti kecamatan atau kabutpaten saja. Tidak seperti bank pada umumnya yang skala nasional dan international.  Produk produk bpr masih dibilang sederhana, misalnya, untuk menabung dan memberikan pinjaman uang kepada nasabahnya. BPR memiliki hak produk seperti seperti giro, valuta asing, kartu kredit dan perasuransian. Layanan tersebut tidak bisa dijalankan di BPR berdasarkan UU Pemerintah.

Syarat GADAI Sertifikat rumah di BPR Dana berkah lestari

Pinjaman Bank BPR Dana berkah lestari menawarkan berbagai nominal pinjaman sesuai dengan nilai jaminan yang ada, mulai dari 500 ribu, 1juta, 5 juta, 10 juta hingga 200 juta. Begitu juga dengan pilihan jangka waktu pinjaman yang fleksibel, bisa disesuaikan dengan kemampuan membayar cicilan per bulan. Sedangkan bunga lebih kompetitif. Namun saat ini, BPR belum bisa menyediakan pinjaman tanpa agunan, bpr masih memberlakukan pinjaman dengan jaminan aset berharga. Sebelum kalian mengajukan pinjaman uang di bpr, ada syarat dan ketentuan  serta tabel angsuran pinjaman pbr yang perlu kalian ketahu agar proses permohonan bisa cepat disetujui.

Dokumen calon debitur:

  • E- KTP, KK dan surat nikah
  • Calon nasabah minimal memliki usia 21-55 tahun
  • SIUP, TDP, SKU, Surat Keterangan Kerja (Jika Ada)
  • Kartu Keluarga
  • Fotokopi PBB
  • Foto kopi Rekening Listrik
  • Npwp (jika pinjam uang lebih dari 50 juta)

Data  dan kondisi Jaminan SHM/SHGB/SHGU:s

  • Sertifikat rumah/ruko/rukan/apartemen/tanah/bangunan a/n Pemohon sendri/ a/n Suami atau Istri
  • Lokasi jaminan tidak dekat makam, sungai atau kali dan SUTET
  • Ada akses transportasi umum bukan jalan setapak dll

Tabel Angsuran Pinjaman BPR

gadai sertifikat rumah BPR
gadai sertifikat rumah BPR

Bagaimana kalau pinjaman bpr jaminan bpkp? Apakah sama? Tentu beda. Kondisi motor harus kondisi baik dan minimal terbitan 5 tahun kebawah. Sedangkan kalau mobil 10 tahun ke bawah. Cara pinjam uang di bank BRR Jaminan sertifikat rumah atau bpkp proses cukup mudah dan cepat, silakan lengkapi syarat dokumen yang dibutuhkan. Kemudian kalian bisa datang ke kantor BPR terdekat. Datanglah pada jam kerja, bukan jam istirahat atau hari libur ya. Untuk informasi lebih jelas bisa melihat kontak dan alamat pada gambar Tabel Angsuran Pinjaman BPR dibawah ini.

Keberadaan BPR di tengah masyarakat desa samai halnya pegadaian, mengatasi masalah tanpa masalah. Banyak yang terbantu dengan adanya layanan gadai sertifikat rumah di BPR. Masyarakat bisa langsung mendatangi kantor tersebut untuk mencari informasi seputar layanan pinjaman. Sebab informasi di brosur yang disebar sales belum tentu kalian dapatkan, begitu juga informasi di online belum tentu akurat. Sebab BPR disuatu daerah akan berbeda lagi ketetentuan pada layanannya. Sekian dan terima kasih, semoga bisa mendapatkan pinjaman sesuai kebutuhan kalian.